Rabu, 21 Juli 2010

MAAFKAN AKU WAHAI SAHABAT...

bissmillahirrohmannirrohim..

assalammu'alaikum...

di pagi ini aku tersadar bahwa diriku hanyalah seorang hamba yang selalu melakukan banyak sekali kesalahan dalam hidup ini..
aku selalu membuat hati orang lain terluka dengan sikapku sendiri..
selalu bersuudzon dengan orang lain,, selalu menganggap bahwa orang lain memanfaatkanku..
termasuk kepada sahabatku sendiri...
sahabat yg seharusnya menjadi orang yang selalu ku hibur hatinya,, bukan malah ku sakiti hatinya...
mungkin itulah kesalahan yg saat ini ku sadari..
jujur,, aku tak berani mengungkapkan ini secara langsung kepada dirimu,, aku terlalu takut,, takut jikalau kau tak bisa memaafkan diriku...
tapi dalam hati ku yakin bahwa kau akan memaafkan diriku...
ku percaya itu semua,, kau bukanlah sosok yg pendendam seprti diriku...
mungkin aku tak begitu mengerti akan dirimu yang sebenarnya,, kaupun tak mengerti akan diriku yg sebenarnya...
tapi ku yakin suatu saat nanti aku dan kau akan sama-sama mengerti...
MAAFKAN DIRIKU WAHAI SAHABATKU...
aku tak ingin hubungan persahabatan ini menjadi hancur hanya karena kekhilafanku sendiri...
aku tak ingin hubungan tali silaturahmi ini menjadi putus hanya karena masalah ini...
tidakkah kau sedikit mengerti wahai sahabatku...
begitu banyak masalah yang haruz kuhadapi dalam hidupku seyiap hari,, begitu banyak cobaan yang haruz selalu kujalani,, begitu tertekannya diriku dalam hidup ini,, aku tak pernah bisa memilih,, aku tak pernah bisa menginginkan apa yg kuinginkan..
begitu banyak orang-orang yang selalu mengatur hidupku....
sehingga menjadikan diriku sebgai sosok yang penuh dengan kekasaran,, penuh dengan kekerasan...
bahkan akupun tak mengerrti apa arti dari SAHABAT DAN CINTA yang sesungguhnya...

maukah kau sedikit saja mengurangi beban dipundakku...????
maukah kau sedikit saja menghibur hatiku...???
aku tak ingin mengharapkan sesuatu yg lebih dari sosokmu,, aku hanya menginginkan kau dapat mengerti diriku...
bukankah itu arti sahabat..??

diriku tak sama dengan dirimu...
hatikupun tak sama dengan hatimu..
cara berfikirkupun tak sama dengan cara berfikirmu...

sekali lagi MAAFKANLAH DIRUKU WAHAI SAHABAT...
kuungkapkan dari lubuk hatiku yg paling dalam...
tidakkah kau tahu bagaimana keadaanku saat aku menulis ini..???
mungkin kau tak mengetahuinya...

MAAFKAN AKU WAHAI SAHABATKU...
tidakkah kau malu dengan penciptamu sendiri...
Dzat yg selau membukakan pintu maafNya kepada hamba-hambanya yang selalu berbuat dosa...
kuharap kau akan memaafkan diriku..

_semogaALLAHselalumencintaimuwahaisahabatku_

wassalammu'alaikum...

1 komentar: